Tuesday, January 20, 2015

Laptop tipis dan canggih memang paling banyak dicari dan digunakan oleh mereka yang selalu mengandalkan hal-hal yang simple, mudah dibawa ke mana-mana. Namun dari sisi harganya tidak terlalu mahal. Ini sangat cocok bagi para pelajar yang baru berkenalan dengan laptop untuk mendukung proses belajar baik mencari sumber-sumber pengetahuan di internet maupun untuk membaca materi pelajaran dalam bentuk ebook (pdf). Selain pelajar, acer E11 juga dapat digunakan oleh mereka yang sering bepergian jauh (keluar kota), dan mungkin ini termasuk anda.

Karena laptop ini memiliki ukuran yang kecil sehingga dapat di taruh di tas dan tidak memberatkan, dan anda akan tetap dapat menyelesaikan tugas dan pekerjaan di manapun. Ukuran layarnya 11,6 inch, dengan bobot 1,29 kg, dan tebal 21,2 milimeter. Ya... cukup tipis.

Meskipun demensinya yang kecil, dan bobotnya yang ringan, laptop acer E11 ini termasuk laptop yang masuk dalam jajaran daftar harga laptop murah, namun memiliki performa yang cukup bagus. Produk ini di banderol dengan harga 3,4 juta.

Klik Spoiler Berikut:
Acer-Aspire-E-11

laptop-murah

laptop-pelajar

AspireE11

laptop-murah-acer-e11


Laptop seri e11 ini tidak menggunakan kipas angin sehingga tidak berisik ketika dipakai, namun menggunakan teknologi cool running, sebuah teknologi yang lebih canggih dari sekedar kipas angin laptop. Ini akan membuat anda tetap nyaman meski menggunakan laptop ini selama berjam-jam, karena tidak ada hawa panas yang keluar.Laptop ini sudah dilengkapi dengan windows 8.1 yang lebih bagus dari versi sebelumnya windows 8.0.

Untuk medapatkan panduan bagiamana cara memilih laptop yang tepat anda dapat menuju halaman tips membeli laptop.

Untuk lebih detail ini spesifikasi Acer E11 yang bisa anda lihat;

Sistem Operasi: Windows 8.1
Prosesor: Intel Celeron N2830 Dual-core 2.16 GHz
Monitor: 11.6" HD (1366 x 768) 16:9
Grafis: Intel HD Graphics with Shared Memory
Momory & RAM; 2 GB, DDR3L SDRAM
Kapasitas Hardisk: 320 GB HDD

Berkaitan dengan kualitas audionya, anda tidak perlu khawatir karena acer e11 ini sudah mendapatkan sertifikasi dari skype (skype cetification) sehingga jaminan kualitas suara yang bersih, tidak memiliki echo, dan noise backgroundya pun tidak ada.


Silahkan anda lihat daftar harga laptop untuk membandingkan masing-masing kategori sebelum anda membeli laptop baru, bandingkan antara produk-yang satu dengan produk yang lainnya, laptop mana yang paling tepat untuk anda.

Popular Posts